www.flickr.com

Mickey Holiday

December 13th, 2009 | by Richardus Sendjaja |

Di Medan, ada tempat hiburan yang bernama Mickey Holiday. Lokasinya berada di dataran tinggi, kota Berastagih dengan udara yang sejuk, anginnya segar sekali.

Tanggal 12-13 Des 2009, divisi sales (Team Ethical dan Multiline) yang dimotori oleh Area Sales Manager (ASM) yaitu Salam Thamrin dari Divisi Ethical dan Irwan Zuliadi atau nama top-nya Abeng dari divisi Multiline, mengadakan acara kebersamaan dengaan menyewa 3 villa di Berastagih.

Mereka berangkat pada tanggal 12 Des 2009 setelah selesai kantor (kebetulan hari sabtu), dan menginap di villa terlebih dahulu.

Baru esok harinya kami bisa bertemu, karena saya berhalangan hadir dan tidak bisa menginap, anak kesayangan sedang kurang sehat dan sorenya baru ke dokter.

Pertemuan pertama dengan Irwan Rahmat (FSS Multiline) sedang berjalan dengan istri dan anaknya. Kondisi Irwan Rahmat saat itu sedang “pusing” karena baru saja di putar-putar oleh permainan yang namanya Rolling Stone alias batu berputar. Mukanya agak pucat pasi. (ckckck…., tapi senang).

Dan tidak lama kemudian berjumpa dengan Salam Thamrin yang sedang asyik bermain Bom Bom Car, bersama teamnya.

Pertemuan selanjutnya, dengan Abeng dan Ping2 (CA) di area bermain game koin.

Seru.

Acara kantor yang sukses.

Salut kepada team sales, dengan dana swadaya bisa mewujudkan suatu acara kebersamaan.

Bravo! team sales APL Medan.

Oiya, kami sekeluarga (saya, istri dan anak tercinta) juga menikmati acara rekreasi yang menyenangkan di Mickey Holiday.

Memperkenalkan, satu rombongan lainnya yang ikut beriringan adalah kendaraan Kacab Enseval – Pak Suwandi bersama istri dan kedua anaknya.

Rombongan AAM, Kacab AAM – Pak Ali bersama istri dan ketiga anaknya juga ada acara kantor di Berastagih. Team AAM juga masuk dan bermain di Mickey Holiday. Hanya kami tidak bisa ketemuan, Pak Ali ada acara di Medan sore hari sehingga siangnya sudah turun lagi ke Medan.

Sebelum kembali ke Medan, kami mampir dulu di Pasar Berastagih untuk sekedar membeli buah dan sayur segar.

Agak sore kami pulang ke Medan, saat turun ke Medan, hujan cukup deras.

Cukup sudah untuk keceriaan hari ini.

Sorry, comments for this entry are closed at this time.

View Richardus Sendjaja's profile on LinkedIn