www.flickr.com

Liburan telah tiba. Hore, hore, hatiku gembira.

July 7th, 2008 | by Richardus Sendjaja |

Liburan telah tiba. Hore, hore, hatiku gembira.

Bulan Juli memang bulan liburan sekolah, untuk itu jauh-jauh hari ada inisiatif untuk bisa berkumpul bersama, sebagai acara kebersamaan, seperti acara tanggal 23 Desember 2007 (tahun lalu). Yah, tidak terasa sudah 7 bulan yang lalu kami berkumpul.

Tahun lalu sebagai panitia acara kumpulnya adalah Kacab Solo – Kartono Tjie. kali ini, saya ketiban rejeki sebagai tuan rumah karena acara diselenggarakan di Batu – Malang.

Kepala Cabang yang bisa :

  1. Yudhi Tjahyanto – Kacab APL Surabaya. (bersama istri dan kedua anaknya)
  2. Joshianto Tanuhadi – Kacab APL Semarang (bersama istri dan satu puteranya)
  3. Kartono Tjie – Kacab Solo (bersama istri yang sedang hamil besar dan kedua anaknya)

Yang berhalangan hadir dan pendatang baru yang juga berhalangan hadir dengan alasan kedatangan VP. Operation.

  1. Sudarmanto Ashadi – Kacab APL Yogya (tidak bisa hadir, karena mengurus sekolah anaknya)
  2. Petrus Lobo – Kacab Bali (tidak bisa hadir, karena takut paling putih sendiri (he,he,he) alasannya ada VP operation yang mau datang).

Saya sudah menyiapkan satu Villa yang disewa pada tanggal 6 Juli 2008 (satu malam) dengan lokasi yang sangat dekat dengan Jatim Park – Batu. Agar anak-anak nantinya juga bisa bersenang-senang menikmati aneka permainan dan juga bisa berenang-ria.

Sekitar jam 16:00 sudah pada berdatangan, sambutan pertama ditujukan kepada Kartono Tjie dan keluarga (dari Solo, sehari sebelumnya ternyata menginap di Sarangan – Jawa Tengah), diurutan kedua ada Yudhi Tjahjanto dan keluarga, terakhir diurutan ketiga Joshianto dan keluarga (yang langsung dari Semarang jam 7 Pagi tadi, wow pembalap juga).

Banyak hal yang kami diskusikan dan bicarakan, yaitu seputar tugas, berbagi pengalaman dan informasi, karena sudah lebih dari satu tahun, sejak Feb 2007 (terakhir waktu Jakarta kebanjiran) kami para Kacab APL bertemu di Bandung.

Sementara kami ngobrol santai, para istri juga sepertinya asyik kasak-kusuk, dan para anak-anak mulai ribut bermain-berlari-larian kesana-sini, juga tidak lupa dengan teriakan dan bercandanya yang khas kebahagian anak.

Tak terasa sudah menjelang malam, waktunya mengisi perut diluar. Ini Villa, bukan hotel yang bisa pesan makanan dan disediakan makanan, jadi kami harus hunting makanan diluar saja.

Brm-brm-brm, 4 iringan mobil melaju menembus udara dingin kota Batu. Melahap, makanan di Rumah Makan yang tidak berjarak jauh.

Pulang kembali, dan kembali ngobrol santai sampai jam 01 dini hari.

Paginya, (7 Juli 2008) kembali beraktifitas.

Sudah pada bangun pagi. Hari ini adalah hari bagi anak-anak, yang sudah tidak sabar ingin masuk ke Jatim Park – taman bermain sekaligus belajar.

Agak siang, sekitar Jam 12:00 – Yudhi dan keluarga minta pamit karena harus meneruskan perjalanan ke Semarang.

Saya sendiri juga pamit, sekitar jam 14:00 karena kurang sehat.

Kartono dan Joshianto, masih asik bersama keluarga di Jatim Park.

Melanjutkan acara keluarga masing-masing, Kartono akan berlibur di Malang (karena keluarga istri ada di Malang), Joshianto akan berlibur ke Surabaya (karena masih ada orangtua di Surabaya).

Ya, indahnya kebersamaan.

Sampai ketemu lagi pada acara meting Kacab 14 – 16 Agustus 2008

(jika jadiā€¦)

Post a Comment

View Richardus Sendjaja's profile on LinkedIn